Monday, January 4, 2010

kedokteran gigi

kebingungan itu akhirnya datang juga. selama sekolah sd, smp, sma baru sekarang gue ngerasain yang namanya bingung setengah mati. ketakutan setangah mati. kerepotan setengah mati. kesibukan setengah mati. dan hal lain yang membuat gue ingin ****. astagfirullah, mungkin ini yang bisa bikn gue tenang. waktu smp, menjelang ujian nasional ky gini gue nyantai bgt. tapi sekarang saat gue sma, ujian nasional bagai ujian yang berat. semua ketakutan muncul, pengen cepat melalui itu semua. dengan lulus dan masuk universitas yang gue mau.
dari dulu gue emang pengen banget jadi dokter, khususnya dokter bedah. tp lama-kelamaan gue ga yaki. dan seperti biasa ketakutan itu muncul. gue ga yakin mampu di kedokteran. walaupun papa dan sepupu" gue yakin gue bisa di sana. hm.. beda sama yang lebih mendukung gue masuk ekonomi. "oh my god" gue teriak. mama mau supaya gue sama ky dia. perpajakan sempet mampir di benak gue. tapi gue bingung harus cari tau informasi di mana. yang gue tau cuma UI dan STIAMI.
di balik itu semua, ternyata gue punya keinginan yang lain. awalnya karena obsesi gue yang pengen pake behel. dan memasukan kedokteran gigi sebagai fakultas yang gue mau. sekarang behel udah dipasang, keinginan gue buat jadi dokter gigi juga semakin besar. gue ga muluk untuk masuk PTN, yang menjadi incaran adalah TRISAKTI atau MOESTOPO. jadwal ujian dan biaya udah sedikit tau. tinggal survei aja. dan ini juga bikin gue nervouuuuss bgt. berdoa semoga bisa masuk universitas bagus dan fakultas yang gue mau, tanpa terlalu merepotkan mama dan papa.
Amiin.
tapi yang paling utama gue harus lulus ujian nasional. itu harus. Amiin.

No comments:

Post a Comment