Friday, January 8, 2010

obsesi dan mimpi

huhahuha..
baru sekali dapet jam PM aja capenya begini. gue ngebayangin kalo 2 bulan harus menjalankan ini semua.. cape sebenernya wajar" aja. karena gue juga manusia. namun, buat ujian apapun gue lakukan supaya lulus dengan nilai yang memuaskan gue dan orang tua. gue emang sengaja ga bimbel di saat" genting kaya gini. kondisi gue yang mudah cape dan malas membuat gue berfikir sekian kali untuk ambil les. apalagi semester 2, sibuk dengan tugas sekolah, PM dari sekolah, cari informasi ttg universitas, acara ke sana-sini.
semoga aja ini semua membuahkan hasil. selain lulus dgn nilai memuaskan, gue juga mau terjun dalam kancah kedokteran gigi. amin.
hm, hari selasa lalu sekolah gue mengadakan quantum learning buat siswa kls 3. nah bagian yang paling gue inget adalah saat kami diminta untuk menuliskan nilai ujian nasional 2010 sesuai dengan yang kita mau. nilai yang gue tulis di kertas itu MTK : 100 B. Inggris : 100 B. Indonesia : 100 Kimia : 100 Biologi : 100 Fisika : 99
oh iya ada lagi yang harus ditulis. apa aja yang kamu mau capai di tahun 2010. dan gue tulis : lulus un 2010, menjadi mahasiswa, dan masuk fkg.
terus, ada lagi nih. apa aja yang kamu mau miliki di tahun 2010. gue : mobil suzuki swift, hp nokia N97, dan netbook vaio.
terakhir, apa yang ingin kamu lakukan di tahun 2010. gue bar menemukan 1, yaitu : umroh bareng keluarga.amin.
masing" permohonan cukp 3 aja.
dan gue tempel itu di lemari kamar gue, biar gue selalu inget apa aja obsesi gue.
dari sana gue juga dapet kata" keren. BERANI BERMIMPI.hm, semua kesuksesan itu katany berawal dari mimpi. jadi jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi apapun:)

1 comment: