Saturday, January 30, 2010

meet tryan

saturday, january 30th on al azhar bsd
universal albesd makes me excited. 1st the guest star is Vierra (my fav band). i got freepass.

that's not enough, karena saudara gw adalah guru di sana. so, i have chance to meet Vierra.
pastinya gue ga nolak. langsung ke sana dan bertemu mereka.
tryan, kevin, widy, dery. rakanya diem jadi ga jabat tangan deh.
abis itu gue foto bareng tryan dan kevin :)
seneng banget.
dengan gobloknya gue bilang : ka tryan aku suka bgt deh sama ka tryan. sambil senyam senyum tolol.haha
terus dia rangkul gw dan ambil foto dengan pose rangkulan. uuuuuuuuuu
gemeteran tapi senang.
thank's teh heni yang udah ngasih freepass, teh nita yng udah bersedia ambil foto. a ena yang udah mau nemenin datang.
dan yang pasti buat tryan yang ramah dan mau foto sambil rangkul gue, kevin yang ramah dan bersedia foto bareng juga, widy dan dery. dan untuk raka lo pasti nyesel diem" di pojokan. haha

No comments:

Post a Comment